5 Pesawat UFO Buatan Nazi yang Pernah Bikin Geger Dunia


Sudah jadi rahasia umum kalau teknologi Nazi itu selalu one step ahead dari para pesaingnya. Ya, banyak bukti yang menunjukkan Nazi selalu bisa menciptakan alat-alat luar biasa yang bahkan belum terpikirkan oleh negara-negara lain. Termasuk dalam hal militer, organisasi pimpinan Adolf Hitler ini sukses mengembangkan banyak alutsista gahar yang luar biasa canggih. Salah satu di antaranya adalah pesawat UFO.

Ya, pesawat UFO yang selalu kita kira milik alien itu ternyata pernah dibikin oleh para insinyur Nazi. Bentuknya pun tak jauh beda dari yang pernah kita lihat. Namun, soal UFO Nazi ini banyak yang meragukannya, walaupun dokumentasi untuk itu sebenarnya ada, namun diduga disimpan oleh pihak-pihak tertentu dengan alasan khusus.

Berdasarkan catatan sejarah, setidaknya Nazi memiliki sekitar 15 jenis UFO. Namun, yang bisa sedikit diungkap hanya beberapa saja. Nah, berikut adalah deretan pesawat UFO yang pernah diciptakan oleh Nazi, seperti yang dikutip dari boombastis.com.

Baca Juga:  Firaun Wanita Pertama

1. Haunebu I, Prototype UFO Pertama Nazi


Diketahui Hitler memang selalu ingin membuat sebuah pesawat super cepat yang bentuknya seperti bel, yakni yang berpenampang lingkaran. Tak diketahui apa alasannya, tapi ia sangat memaksakan ide ini kepada para tukang mesinnya. Awalnya seolah mustahil, tapi pesawat yang diingini Hitler itu akhirnya berhasil tercipta. Namanya adalah Haunebu I.

Ya, UFO satu ini sering dianggap sebagai purwarupa dari semua pesawat piring terbang Nazi. Kalau dilihat dari bentuknya, Haunebu I sangat mewakili bayangan pesawat alien yang pernah kita lihat. Pesawat ini dibuat pada tahun 1939 dan katanya sudah bolak balik diuji terbang sampai 52 kali.

Republished by Blog Post Promoter

Let's block ads! (Why?)

Previous
Next Post »
Thanks for your comment