5 Rahasia Besar Tiongkok ini Selalu Ditutupi Agar Dunia Tidak Tahu


Sebagai negara dengan penduduk terpadat di dunia, Tiongkok telah bertransformasi menjadi raksasa dunia dalam bidang ekonomi dan juga militer. Saat ini, Tiongkok telah menguasai banyak sekali sektor penting dunia hingga membuat negara ini tak bisa disepelekan begitu saja. Bahkan, Tiongkok sudah seperti Amerika yang adidaya.

Sepertinya halnya Amerika yang selalu punya rahasia untuk ditutupi. Tiongkok ternyata juga memiliki banyak sekali rahasia yang ditutupi. Negara ini tak mau dunia tahu bahwa Negeri Tirai Bambu ini punya banyak cacat dan juga kebusukan. Berikut rahasia-rahasia besar dari Tiongkok, seperti yang dikutip dari boombastis.com.

1. Memata-matai Dunia


Sebagai negara besar dan berkembang, Tiongkok juga menyebar banyak sekali agennya di berbagai dunia. Mereka ditugaskan untuk mengumpulkan informasi dari banyak negara yang kemungkinan akan menjadi musuh dari Tiongkok. Beberapa teori konspirasi yang telah beredar menyebutkan bahwa Tiongkok kerap merekrut mahasiswa serta membobol jaringan keamanan untuk mendapatkan banyak informasi.

Baca Juga:  Hantu Hinggap di Jendela, Ngintip Cewek Sedang Selfie

Aksi-aksi memata-matai dunia selalu ditampik oleh Tiongkok. Negara ini selalu main aman dan menolak semua tuduhan yang ada. Padahal, agen-agen intelijen selalu disebar untuk mengetahui informasi sebanyak apa pun yang tak bisa didapatkan secara langsung.

Republished by Blog Post Promoter

Let's block ads! (Why?)

Previous
Next Post »
Thanks for your comment