10 Hal Ini Bisa Bikin Pria Terpesona Melihat Wanita


Wanita memang merupakan seseorang yang memiliki banyak cara untuk membuat pria merasa tertarik. Namun, dalam melihat seorang wanita pria tidak mudah untuk langsung terpesona atau kagum. Ada beberapa hal yang ada di dalam diri wanita yang bisa bikin pria terpesona ketika melihat wanita itu.

Beberapa hal tersebut bukan karena penampilan atau postur tubuh yang memiliki banyak kelebihan dan sempurna, melainkan juga terkait dengan prilaku dan turu kata yang dimiliki seorangw anita.

Seperti yang dilansir dari lintasMe.com, inilah dia 10 hal yang bisa bikin pria terpesona melihat wanita.

1. Setia

Salah satu hal yang bisa membuat pria terpesona ketika melihat wanita yaitu dari tipe wanita setia. Apalagi pria yang tela berkomitmen ini akan merasa sangat bahagia jika memiliki wanita yang bisa setia dalam menjaga kisah cinta mereka.

2. Bentuk Tubuh

Bnetuk tubuh seorang wanita juga slaah satu hal yang bisa bikin pria terpesona melihat wanita. Pria sangat suka melihat wanita yang memiliki bentuk tubuh tidak terlalu kurus dan semampai

3. Ramah dan Murah Senyum

Perempuan yang memiliki sifat ramah dan murah senyum ini juga salahs atu hal yang bisa bikin pria terpesona melihat wanita. Menurut pria wanita yang ramah dan murah senyum ini memiliki kepribadian yang lembut dan bisa nyaman jika diajak berkomunikasi.

4. Humoris

Wanita yang humoris juga merupakan sifat yang bisa bikin pria terpesona melihat wanita. Sebab, wanita yang humoris ini dianggap bisa mencairkan suasan dan bisa menghibur pria di kala sedang memiliki mood yang kurang baik.

5. Peduli lingkungan

Wanita yang peduli linkungan dan cinta kebersihan ini salah satu hal yang bisa bikin pria terpesona melihatnya. Wanita yang peduli lingkungan ini pasti sangat tahu tentang kebersihan sehingga lebih mengerti bagaimana keadaan lingkungan yang baik untuk seorang pria.

6. Pecaya Diri

Pria sangat menyukai wanita yang percaya diri. Menurut pria wanita yang percaya diri ini akan lebih bisa mengambil keputusan secara tegas dan tidak plin plan. Dengan rasa percaya diri yang tinggi ini wanita akan lebih bisa membuat pria merasa tertarik.

7. Seadanya

Pria juga lebih menyukai wanita yang seadanya dan tidak terlalu muluk – muluk. Wanita yang seadanya ini menurut pria lebih bisa menerima semua keadaan baik susah maupun senang .

8. Perangai yang Baik

Wanita yang memiliki perangai yang baik ini juga salahs atu hal yang bisa membuat pria terpesona. Wanita memiliki perangai yang baik ini bisa membuat hidup pria merasa nyaman.

10. Tidak Boros

Kebanyakan wanita memang memiliki sifat yang boros. Tetapi pria lebih terpesona dengan wanita yang tidak terlalu boros dan pintar dalam mengatur keuangannya untuk digunakan dalam hal yang bermanfaat dan tidak foya – foya.

Nah, itulah dia 10 hal yang bisa bikin pria terpesona melihat wanita.

Let's block ads! (Why?)

Previous
Next Post »
Thanks for your comment