Kim Kardashian Kembali Berfoto Bugil


Akhir-akhir ini, reputasi Kim Kardashian dalam memamerkan tubuhnya dalam pemotretan seksi semakin menjadi-jadi. Jika beberapa waktu lalu, Kim sempat menghebohkan ranah maya dengan foto bugil di majalah Paper. Sekarang, Kim semakin percaya diri memperlihatkan tubuh indahnya lewat sesi foto pribadi di sebuah padang pasir.

Seperti yang dikutip dari kompas.com, Pada salah satu episode Keeping Up with The Kardashian terbaru, Kim memperlihatkan proses pemotretan untuk situs kimkardashian.com. Dengan penuh percaya diri Kim memperlihatkan lekuk tubuhnya untuk diabadikan oleh sang fotografer pilihan.

“Aku memiliki kelainan kulit bernama psoriasis. Aku butuh mengumpulkan kepercayaan diri untuk membiarkan orang melihat kulitku yang tidak sempurna ini,” ujar Kim.

“Sebelum sesi pemotretan berlangsung aku harus merasa nyaman dengan sekelilingku,” imbuhnya.

Selain, sesi pemotretan sensasional tersebut, pada episode yang sama, beberapa anggota keluarga Kardashian juga mengangkat isu soal bentuk bibir si bungsu Kylie.

“Bentuk bibir baru Kylie telah mengubah hidupnya,” terang Khloe sembari tertawa dan menirukan bentuk bibir Kylie yang bulat serta tebal.

“Kali pertama melihatnya, kamu pasti merasa bibirnya terlalu besar. Namun, seiring waktu, bibir baru itu membuat Kylie terlihat lebih cantik, lebih baik, dan natural,” tandasnya.

Republished by Blog Post Promoter

Let's block ads! (Why?)

Previous
Next Post »
Thanks for your comment