Membaca Kepribadian Cewek Dari Garis Tangannya


Membahas soal kepribadian memang tidak ada habisnya. Selalu ada aja hal-hal yang menarik. Mulai dari cara memegang mouse lah, berjalan lah dan masih banyak lagi. Nah, kali ini Palingseru.com akan melihat kepribadian cewek dari garis tangannya.

Bagaimana ya caranya? Hmm kamu penasaran bukan, terutama bagi para Ladies nih. Baiklah langsung saja, inilah 11 kepribadian cewek yang dilihat dari garis tangannya, seperti dikutip TribunnewsBogor.com:

1. Diawali di bawah jari telunjuk

Jika garis hati ini diawali tepat di bawah garis telunjuk hingga ke jari manis atau kelingking, itu tandanya kamu orang yang bahagia dengan percintaan kamu.

2. Diawali di bawah jari tengah

Hampir sama hanya saja garis ini dimulai dari jari tengah. Jika garis tangan kamu seperti ini itu menunjukkan bahwa kamu orang yang tidak bahagia. Karena kamu termasuk orang yang egois dalam percintaan.

3. Diawali di tengah-tengah

Berbeda dengan keduanya, cewek yang memiliki garis tangan yang diawali di tengah-tengah antara telunjuk dan jari tengah, biasanya mudah jatuh cinta. Selain itu, cewek tipe ini juga lebih harmonis.

4. Lurus dan pendek

Cewek yang memiliki garis tangan ini menunjukkan bahwa dirinya kurang tertarik soal dunia percintaan. Bentuknya sendiri tidak cekung seperti tiga garis sebelumnya hanya saja ukurannya lebih pendek.

5. Bersinggungan dengan garis kehidupan

Garis kehidupan ini, biasanya berada di paling bawah garis tangan, letaknya antara telunjuk dan jempol. Kepribadian dari garis tangan ini sendiri adalah seseorang yang mudah patah hati.

6. Panjang dan berbelok-belok

Emosian adalah kepribadian dari cewek yang memiliki garis tangan seperti ini. Di sini, dia mudah mengekspresikan emosinya dan perasaannya dengan bebas, tanpa memikirkan apapun.

7. Lurus dan sejajar dengan garis kepala

Berbeda dengan yang sebelumnya, cewek yang memiliki garis tangan ini lebih bisa mengendalikan emosinya. Letak garis ini berada di antara garis hati dan garis kehidupan.

8. Bergelombang

Diantara garis tangan yang lain, garis tangan ini dianggap cukup berbahaya. Mengapa disebut demikian? Karena cewek ini cenderung suka selingkuh, dia tidak suka dengan hubungan yang serius. Maka tak heran jika cewek yang memiliki garis tangan ini punya banyak pacar.

9. Ada lingkaran di garis

Tak selalu lurus atau cekung, ada juga cewek yang memiliki garis tangan terdapat lingkaran di garisnya. Cewek seperti ini, biasanya sering mengalami kesedihan atau depresi.

10. Garis terputus

Garis tangan yang terputus ini menunjukkan bahwa cewek tersebut memiliki trauma emosional.

11. Ada garis yang lebih kecil yang memotong garis hati

Nah, yang seperti ini, biasanya memiliki trauma emosional. Letaknya ini berada di garis hati, kemudian di dekatnya terdapat garis lebih kecil yang memotong garis hatinya.

Republished by Blog Post Promoter

Let's block ads! (Why?)

Previous
Next Post »
Thanks for your comment