Ketika Para Wanita menjadi Santa


Selain memiliki mata, bibir, lekuk tubuh yang bagus, Kecantikan wanita sering menjadi daya tarik bagi sebagian Pria. Tidak bisa dipungkiri, bahwa setiap pria single yang pergi ke tempat hiburan, sering menjadikan cuci mata yang jadi alasan utamanya. Dan bisa dibayangkan bila para pria datang ke Babyface hari Jumat, 25 Desember 2015, karena Rahma juga Monic akan berada di deck DJ memainkan set lagu mereka disaat natal datang, yang dipastikan akan menyedot perhatian kaum adam.

Acara yang diberi judul ”White Christmas” ini, akan mendatangkan beberapa dancer. Sigit Saputro sebagai Assistant Manager Babyface Club & Karaoke menuturkan “Sejak dulu santa di mata banyak orang selalu identik dengan lelaki berbadan besar, kali ini kami akan menyuguhkan hal berbeda dengan mempersilahkan para FDJ cantik untuk menjadi santa di Babyface saat hari natal”.

Acara yang digelar di Club nomor satu di Jawa Tengah ini, akan menghadirkan Allsize Band, Bernad, MC Elvo, VJ Mogy R’motion, Babyface Sexy Dancer. “kami sudah siap untuk memberikan kado terbaik di natal tahun ini, jadi jangan sungkan untuk bergabung bersama kami di Babyface Club & Karaoke”, tutup Sigit.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment