Liverpool Dihajar Watford 3 – 0


Tekad The Reds untuk mengembalikan ketajaman saat melakoni partai tandang pupus di tangan tuan rumah Watford. Tidak tanggung-tanggung, pasukan Klopp harus kalah 3 – 0 dan pulang dengan tangan hampa.

Babak pertama dimulai dengan gebrakan dari tuan rumah yang cukup tajam. Tidak butuh waktu lama gol akhirnya tercipta untuk Watford.

Sebuah tendangan penjuru gagal dijinakkan oleh Adam Bogdan dan bola yang terpantul sukses dicuri oleh pemain-pemain Watford. Tuan rumah unggul 1 – 0 atas The Reds.

Belum cukup puas dengan satu gol, tuan rumah kembali menekan dan sebuah kesalahan dari lini belakang membuat Watford menambah keunggulan.

Seperti yang dikutip dari indonesia.liverpoolfc.com, Nasib kurang beruntung belum berakhir, Martin Skrtel harus digantikan meski babak pertama belum usai karena cidera. Kali ini Klopp memilih memasukkan Origi untuk menambah daya gedor.

Sayangnya hingga babak pertama usai, kedudukan masih 2 – 0 untuk tuan rumah Watford.

Babak kedua berlangsung sengit karena Liverpool meningkatkan tempo dan mencoba berbagai cara untuk mengejar ketertinggalannya. Namun alih-alih bisa mencetak gol, justru tambahan gol bagi tuan rumah tercipta.

Klopp memang akhirnya memasukkan Benteke dan Ibe untuk mempertajam lini depan, namun skor 3 – 0 akhirnya menjadi skor akhir dalam pertandingan kali ini.

Berikutnya Liverpool akan berhadapan dengan pimpinan klasemen sementara, Leicester City di Boxing Day, tanggal 26 Desember mendatang.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment