Ini ‘Gaya Dada’ Terakhir Nikita Mirzani di Instagram


Nikita Mirzani kembali berurusan dengan pihak kepolisian, ia diciduk polisi karena tersandung kasus prostitusi. Setelah itu, beberapa pose vulgar di akun instagram @nikitamirzanimawardi pun menjadi perhatian publik. Nikita bagian dadanya. Dalam postingan terbarunya, ibu dua anak ini terlihat memakai busana dengan leher yang rendah yang memperlihatkan belahan dadanya.

Dalam foto pertama, Niki terlihat menggunakan atasan hitam motif flolar dengan leher model V berpotongan rendah seperti tidak memakai penutup dada. Foto tersebut diabadikan saat ia melakukan perjalanan menggunakan pesawat. Lengkap dengan kacamatanya, Niki berpose melihat ke arah jendela.

Seperti yang dikutip dari liputan6.com, kemudian ia memposting foto ucapan selamat pagi untuk para followersnya. Dengan rambut acak-acakan dan tangan di kepala, Nikita Mirzani yang memakai kimono putih dengan potongan dada yang rendah berpose sensual. Meski ia ingin memperlihatkan menu sarapan, pastinya para follower fokus pada bagian dada yang menyembul.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

Previous
Next Post »
Thanks for your comment