Baru Nikah Krisdayanti (KD) Hamil 2 Bulan

iddailyNews. Baru Nikah Krisdayanti (KD) Hamil 2 Bulan. Sama-sama baru kita saksikan pernikahan kedua Krisdayanti dan Raul Lemos baru saja dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, namun setelah pernikahan itu beredar gosip bahwa Krisdayanti (KD) sudah hamil 2 bulan. Apakah benar KD sudah hamil dua bulan?

Krisdayanti (KD) dikabarkan sedang hamil dua bulan. Janda Anang Hermanysah ini tampak berusaha menutupi kabar tersebut.

foto pernikahan krisdayanti dan raul lemos

Penjaga rumah Krisdayanti (KD) dan juga tetangga sekitar ditengarai tidak mengetahui kepastian kabar kehamilan Krisdayanti yang kini sudah resmi menjadi istri Raul Lemos.

"Kalau soal hamil sih saya belum ada kabar. Kalau anak buahnya juga pasti enggak bakal dikasih tahu sama sekali, karena akan enggak baik. Nikah baru seminggu, masak sudah hamil dua bulan," kata salah satu tetangga yang enggan disebutkan namanya saat ditemui di sekitar kediaman KD di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Berbeda ketika bersama Anang, adik kandung Yuni Shara ini selalu terbuka dengan siapapun. Kini dia lebih suka menutup rapat-rapat kehidupan pribadinya.

"Dia (KD) sama anak buah tidak terlalu terbuka soal itu. Beda deh waktu masih sama mas Anang. Dulu mbak Krisdayanti selalu terbuka sama siapa saja. Tapi sekarang agak tertutup rapat," lanjutnya.

Walau ibunda Aurel dan Azriel itu berusaha menutup diri, rumor hamil dua bulan pun ternyata sudah santer terdengar di telinga masyarakat sekitar.

"Ya mungkin dia simpan-simpan kalau pun hamil. Soalnya kan baru nikah kemarin. Kabar soal krisdayanti hamil sih sangat santer terdengar di sini," tandasnya.

Krisdayanti (KD) dan Raul Lemos melangsungkan akad nikah pada 20 Maret 2011, di masjid Nurul Iman Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta. Pesta resepsi mewah berbiaya miliaran digelar pada 25 Maret 2011, di Hotel Mulia Senayan, Jakarta.

Sebelumnya, soal perubahan bentuk tubuh KD yang terlihat menggemuk, dikatakan Yuni Shara karena KD bahagia bisa menikah dengan Raul.

"Saya lihat mereka gemuk dua-duanya. Mudah-mudahan Yanti menikmati hari-harinya setelah menikah. Rileks, makannya juga mulai banyak. Yanti itu minum saja bisa jadi daging. Saya lihat di tv kemarin, mereka happy, cukup senang," tutur Yuni.

Nampaknya akan terus menjadi tanda tanya sampai pihak yang bersangkutan menjawab gosip tentang Krisdayanti hamil 2 bulan ini. Daily Hot News
Previous
Next Post »
Thanks for your comment