Video Bayi Kembar Ngobrol Part 2 (subtitles)

Video Bayi Kembar Ngobrol Part 2 (Subtitles). Seperti banyak sudah diketahui rekaman video mengenai bayi kembar yang memakai pampers dan kelihatan "asyik melakukan obrolan animasi" di dapur satu rumah menjadi sensasi yang menyebar cepat di YouTube.

Video bayi kembar ngobrol yang berdurasi dua menit tersebut mengenai "komunikasi" hidup antara bayi kembar yang nyaris belum cukup tua untuk bisa berdiri tegak telah disaksikan lebih dari 2 juta kali sejak rekaman video bayi kembar ngorbol itu diunggah ke jejaring video sharing milik Google, "Valentine`s Day".

bayi kembar ngobrol

Bayi lelaki kembar yang berusia 17 bulan itu tertawa, mengangkat kaki mereka selama apa yang kelihatan sebagai obrolan bayi dengan sangat alamiah sehingga mengilhami banyak pengunjung untuk menambahkan caption lucu mengenai "terjemahan percakapan mereka".

Video Bayi Kembar Ngobrol Part 2 With Subtitle



Parodi Percakapan Bayi Kembar Ngobrol

Gagasan yang dilontarkan meliputi seorang bayi sedang memberi tahu saudaranya "pampers itu tahun sangat 2010" dan mendapat jawaban tepat dengan teks "Kalau kamu sangat cerdik, di mana satu kaus kakimu, Einstrein?"

Hingga pertengahan pekan ini, banyak ahli perkembangan anak mengutip video bayi kembar ngobrol tersebut dalam pembahasan daring (dalam jaringan) tentang betapa alamiah dan sehat buat bayi untuk mengembangkan kemampuan berbahasa saat mereka matang. "Kami sangat terpesona saat melihat bahasa yang berkembang di sini," kata ibu bayi lelaki kembar itu, di blog-nya, twinmamarama.com yang dipersembahkan sebagai perempuan kembar yang merawat anak lelaki kembar.

"Sekarang para ahli meneliti jenis bahasa anak kembar ini," ia menambahkan.

"Saya jadi ingat saat kerabat saya berbicara tentang saudari saya dan saya mengirim tanda verbal (mulanya memekik lalu berteriak) dalam upaya menunjukkan lokasi saudari kembar kami di sekitar rumah!" katanya.

Video "Twin baby boys have a conversation part 2" di YouTube tersebut adalah salah satu dari tiga klip di jejaring itu yang dibintangi oleh bayi!

Sangat lucu sekali melihat aksi dari bayi kembar ngobrol tersebut, membuat kita tertawa melihat tingkah polah bayi kembar dalam video youtube diatas. Bagaimana dengan anda, apakah anda tertawa ketika melihat video bayi kembar ngobrol part 2?

Jika anda ingin melihat video yang lainnya, silahkan anda kunjungi link berikut : Video Bayi Kembar Ngobrol official video yang pasti sama kocaknya dengan video diatas.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment