Melinda Dee Masih Pegawai Citibank

Melinda Dee Masih Pegawai Citibank. Perkembangan kasus pembobolan dana nasabah citibank yang dilakukan oleh si seksi Melinda Dee terus berlanjut hingga kini. Kuasa hukum Melinda Dee, Halapancas Simanjuntak, menampik bahwa Melinda Dee atau Inong Melinda sudah tidak menjadi karyawan Citibank. Hal ini dikatakannya setelah beredar berita di media massa berdasarkan pernyataan Director, Country Corporate Affairs Head Citi Indonesia, Ditta Amahorseya yang menyatakan Melinda Dee sudah tidak bekerja lagi di Citibank.

melinda dee citibank

Halapancas Simanjuntak di depan Gedung Transnational Crime Center (TNCC) Mabes Polri, mengatakan, "Dia (Melinda Dee) masih jadi karyawan Citibank, posisinya Senior Relationship Manager. Ia belum diberhentikan oleh Citibank,"

Halapancas mengatakan, jika Citibank menyatakan sudah memberhentikan atau memecat Melinda, seharusnya kliennya mendapat hak-hak sebagai pegawai bank yang sudah berdedikasi di Citibank. Apalagi, menurutnya, Melinda Dee sudah mengabdi di Citibank selama lebih kurang 20 tahun.

Halapancas menambahkan, "Apakah hak-hak dia (Melinda Dee) sudah diterima, kalau dia dipecat, karena dia belum dibayar kalau memang sudah diberhentikan. Kami tadi ke Citibank juga untuk menanyakan hal itu, tapi kan tidak jadi karena ibu sakit,"

Menurut Halapancas, Melinda Dee menjadi tersangka dalam kasus tersebut, setelah diduga melakukan penggelapan dana tiga nasabah, melalui slip kosong yang diberikan nasabah Citibank dan diduga ia juga memalsukan tanda tangan nasabah untuk melancarkan aksinya. Melinda Dee ditangkap 24 Maret lalu dan ditahan di tahanan Bareskrim Mabes Polri. Daily Hot News
Previous
Next Post »
Thanks for your comment