Tak Ada "Meet and Greet" Di Konser Justin Bieber

iddailyNews - Tak Ada "Meet and Greet" Di Konser Justin Bieber. Sebentar lagi para fans Justin Bieber di Indonesia akan langsung di hibur oleh aksi panggung sang idola. Namun pada konser Justin Bieber di Indonesia ini, pihak promotor yang asalnya mengadakan acara Meet and Greet Bieber dan para panggemarnya itu dibatalkan.

Demi alasan keamanan, pihak penyelenggara konser Justin Bieber memutuskan untuk tidak menggelar acara meet and great Justin dengan penggemar.

justin bieber

Sebelumnya, pihak promotor berencana mengadakan meet and great acara temu penggemar dan pelantun tembang 'Baby' itu sebelum konsernya yang akan dilangsungkan di Sentul International Conversation Center (SICC), Bogor, Jawa Barat, Sabtu (23/4/2011).

"Meet and greet Bieber dengan idola sampai saat ini tidak ada karena faktor keamanan," terang Rizka, Public Relation Berlian Entertainment, Rabu (23/4/2011).

Kalaupun ada, terang Rizka, meet and great hanya akan dilakukan dengan pihak-pihak tertentu, seperti sponsor utama, kalangan promotor dan label.

Menyusul rencana konsernya di Indonesia, Bieber dijadwalkan akan tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta pada Jumat (22/4/2011). Pada konsernya nanti, pihak penyelenggaran telah menyiapkan sebanyak 1.000 aparat untuk pengamanan jalannya konser Justin Bieber di Indonesia.

Nampaknya harapan mempunyai kesempatan Meet and Greet yang bisa jadi sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar Justin Bieber di Indonesia selain melihat aksinya dipanggung harus dipupuskan setelah pihak promotor yang mengadakan konser Justin Bieber meniadakan acara Meet and Greet konser Justin Bieber di Indonesia. Daily Hot News
Previous
Next Post »
Thanks for your comment