Mourinho: Real Madrid Telah Tersingkir Dari Champions 2011

iddailyNews - Mourinho: Real Madrid Telah Tersingkir Dari Champions 2011. Kekalahan 0-2 di Santiago Bernabeu pada laga El-Clasico Real Madrid VS Barcelona semifinal leg 1 liga champions 2011 membuat Mourinho mengeluarkan komentar jika tim asuhannya itu telah tersingkir dari Liga Champions 2011.

Dalam laga yang berlangsung dalam tempo panas tersebut, Real Madrid kalah akibat sepasang gol Lionel Messi pada menit ke-76 dan ke-87. Boleh jadi, itu tak lepas dari kartu kuning kedua yang diterima bek Pepe pada menit ke-60, menyusul pelanggaran kepada Dani Alves.

Jose Mourinho Real Madrid

Mourinho kemudian tampak memprotes keputusan wasit yang memimpin laga Real Madrid VS Barcelona leg 1 semifinal liga champions 2011, sehingga ofisial memindahkan tempat duduknya ke kursi khusus yang dipagari besi.

Selain itu, bek Sergio Ramos juga menerima kartu kuning pada menit ke-53 akibat melanggar Messi. Itu adalah kartu kuning ketiga Ramos dan dengan begitu otomatis terkena sanksi larangan tampil pada leg kedua, yang akan berlangsung di Camp Nou, 3 Mei mendatang.

"Keajaiban lain dengan sepuluh orang tidak mungkin terjadi. Ya, saya pikir kami telah tersingkir. Kami akan pergi ke Camp Nou dengan segalanya dan untuk meraih hasil, namun saya tak melihat (kami akan meraih hasil)," ujar Mourinho.

"Kami akan melakoni leg kedua tanpa Pepe dan Ramos, yang tidak melakukan apa pun dan juga saya. Saya hanya ingin tahu mengapa Pepe diusir. Saya hanya ingin seseorang menjelaskan kenapa itu terjadi," tuturnya.

Untuk para penggemar Real Madrid jangan berkecil hati melihat kekalahan dari Barcelona dini hari tadi, masih ada leg 2 semifinal liga champions 2011 nanti. Dan mungkin saja ungkapan dari Mourinho tentang Real Madrid telah tersingkir dari Liga Champions 2011 bisa saja salah, bola itu bundar siapapun bisa menang dan bisa kalah.

Jangan lupa bagi penggila sepakbola untuk menonton leg 2 semifinal liga champions 2011 secara streaming di link berikut : Live Streaming RCTI Liga Champions 2011 di chempornet.com. Daily Hot News
Previous
Next Post »
Thanks for your comment