Lagu Dara Curhatan Keriduan Ariel "Peterpan"

iddailyNews - Lagu Dara Curhatan Keriduan Ariel "Peterpan". Sudah lama tak terasa Peterpan vacum dari pentas musik indonesia, rasa rindu akan karya ariel dan peterpan bagi para fans nya pasti sangat mendalam. Begitu juga dengan Ariel sendiri, selama ditahanan karena terjerat kasus video porno, ia sempat membuat sebuah single lagu, dan berjudul DARA.

Di tengah guyuran hujan yang melanda Bandung, Ariel memperdengarkan single perdananya yang berjudul 'Dara' di hadalan puluhan wartawan di Rutan Kebon Waru, Jalan Jakarta, Senin (18/4/2011). Lagu tersebut menurut Ariel mengisahkan tentang kerinduan yang dirasakannya selama di dalam Rutan.

Lagu Dara dibawakan dengan minus one dan yang diiringi petikan gitar Ariel. Durasi lagu Dara yang dibawakan kekasih Luna Maya itu cukup pendek, hanya 3,5 menit.

single lagu dara ariel peterpan

Sebelum tampil live di depan wartawan, Ariel sempat memutarkan lagu Dara hasil rekamannya. "Terimakasih kepada kepala rutan Kebun Waru yang membuat suasana enak sehingga bisa berkreativitas," ujar Ariel.

Menurut Ariel selama ditahan, banyak ide yang muncul, salah satunya lagu ini. Lagu 'Dara' mengisahkan tentang kerinduan yang dirasakan orang yang sedang berada di dalam, dan di luar yang mencoba saling menguatkan.

"Judul sementaranya Dara, biar gampang didingat. Mudah-mudahan bisa mewakili karena saya yakin banyak yang mengalaminya," tutur Ariel.

Nah bagi anda yang ingin donwload lagu terbaru ariel peterpan ini, silahkan menuju ke link berikut : Download Lagu Dara Ariel Peterpan disana anda bisa download lagu plus mendengarkan terlebih dahulu single lagu dara dari ariel peterpan. Semoga mengobati kerinduan anda para fans peterpan dengan diluncurkannya single dara tersebut. Daily Hot News
Previous
Next Post »
Thanks for your comment