Keluarga David Beckham Demam Justin Bieber

iddailyNews. Keluarga David Beckham Demam Justin Bieber. Ternyata bukan hanya para ABG belia saja yang demam Justin Bieber, keluarga dari pesepakbola ternama David Beckham pun ikut tertular demam Justin Bieber. Cerita lucu itu dituturkan Becks panggilan akrab David Beckham dalam sebuah wawancara dengan presenter acara talkshow bernama Jimy Kiemmel sebagaimana dilansir The Sun.

Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu juga menceritakan bagaimana kedua anaknya, Romeo (8 tahun) dan Cruz (6 tahun) sangat tergila-gila dengan Justin Bieber.

david beckham

Kami melakukan USG di rumah sakit dan mendapati bahwa calon anak keempat kami berjenis kelamin laki-laki. Saya sangat bahagia sekali,” ungkap beckham.

Namun tidak demikian dengan Victoria (istri Beckham). Dia merasa kami sudah terlalu banyak memiliki anak lelaki di rumah.”

"Saya bertanya ide nama untuk adik mereka. Romeo dengan cepat menjawab 'ayah bagaimana kalau kita berikan nama Justin Bieber saja',” lanjut David Beckham.

"Mereka berdua adalah penggemar berat Justin Bieber. Bahkan keduanya pernah bertanya apakah mereka bisa bermain bersamanya. Saya lalu bilang, tampaknya dia sedang sangat sibuk sekarang," tandas David Beckham.

Jika tidak ada aral melintang, anak keempat David Beckham dan Victoria diprediksikan akan lahir pada Juli nanti.

Menurut gosip nama bakal calon anak ke empat Beckham akan diberinama Justin Bieber, namun entah benar atau tidak kita tunggu saja berita dari David Beckham. Daily Hot News.
Previous
Next Post »
Thanks for your comment