Melly Goeslaw Mencari Bintang Lewat Youtube

iddailyNews. Melly Goeslaw Mencari Bintang Lewat Youtube. Setelah sukses membentuk kelompok BBB (Bukan Bintang Biasa), penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw mencoba menyaring bakat penyanyi baru dengan membuat ajang kompetisi. YouTube dipilih sebagai media dilakukannya kompetisi.

"Ide awal dari Twitter. Banyak teman di Twitter yang punya bakat ingin mendistribusikan dirinya lewat seni. Dari titik itulah saya kepikiran bikin kompetisi," kata Melly.

melly goeslaw

Pemilihan media YouTube, kata Melly, dipilih karena selain tidak mengeluarkan biaya lebih untuk membuat kompetisi, YouTube juga menjadi medium interaktif kreatif antara Melly Goeslaw dan partisipannya.

"Caranya adalah dengan upload video lewat YouTube. Asal enggak lipsing dan nyanyi lagu saya," terang Melly.

Sejak Desember 2010, sudah terkumpul sekitar 200 peserta yang ikut ambil bagian dalam kompetisi. Dari jumlah tersebut, dipilihlah dua orang pria dan wanita penyanyi pilihan Melly Goeslaw. "Mereka adalah Sally dan Barry, kayak Tom and Jerry," canda Melly.

"Ajang ini bikinan saya dan suami saya, Mas Anto, 100 persen Matahari Production," ujar Melly Goeslaw lagi.

Dalam memberi penilaian, Melly mengaku hanya menggunakan intuisinya. "Saya tidak terlalu suka dengan teknis, jadi cuma pakai feeling aja," ucap Melly.

Disinggung soal nasib dari proyek-proyeknya terdahulu, seperti BBB, Melly mengaku tak ada masalah dan tetap akan menjadi fokus perhatiannya. "Yang terpenting adalah komitmen, kalau komit pasti lanjut dan bertahan. Begitu juga dengan proyek ini, harus ada komitmen," jawab Anto Hoed, suami dari Melly Goeslaw.

"Saya sama Mas Anto juga kerjanya serius, tanggung jawab dengan penggemar. Kami juga tidak ingin hancur dengan mudah. Syaratnya, komitmennya harus dijaga," papar penyanyi yang pernah duet dengan Ari Lasso tersebut.

Apakah anda tertarik untuk mengikuti audisi yang diadakan Melly Goeslaw lewat media Youtube? Siapa tahu anda akan menjadi bintang baru. Daily Hot News
Previous
Next Post »
Thanks for your comment