Manchester United VS Chelsea Champions 2011

Manchester United VS Chelsea Liga Champions 2011. Pertandingan antara MU VS Chelsea pada leg 1 babak perempat final liga champions 2011 yang bermain di stadion Stamford Bridge, berakhir dengan kemenangan tipis Manchester United 1-0 atas Chelsea. Hingga pluit panjang ditiup, Manchester United tetap unggul atas Chelsea 1-0. United menang berkat gol tunggal striker Wayne Rooney di menit 24 dalam pertandingan pertama babak perempat final Liga Champions 2011.

Review Pertandingan Manchester United VS Chelsea

manchester united vs chelsea

Gol Rooney tercipta berkat kerjasama dengan Ryan Giggs. Rooney yang mendapat umpan dari Giggs langsung menyambar bola, tendangan keras Rooney kemudian membentur tiang dalam dan bergetarlah gawang Chelsea yang dijaga Petr Cech.

Memasuki babak kedua pertandingan Chelsea VS Manchester United, Chelsea yang ketinggalan langsung menyerang. Fernando Torres, Didier Drogba, Frank Lampard tak henti menusuk ke pertahanan Manchester United. Torres berkali-kali membahayakan gawang Van Der Sar, salah satunya pada menit ke-73 ketika dia menanduk bola, Van Der Sar dengan cepat menepisnya. Peluang itu terbuang.

Pertandingan Manchester United VS Chelsea ini juga diwarnai banyaknya kartu kuning. Ada enam kartu kuning yang dikeluarkan wasit asal Spanyol, Alberto Undiano Mallenco dalam pertandingan ini. Pemain Chelsea yang diganjar kartu kuning adalah Yuri Zhirkov, Michael Essien, Ramires, Fernando Torres. Adapun dari Manchester United, Edwin Van der Sar dan Nemanja Vidic.

Susunan Pemain Chelsea VS Manchester United

Chelsea
Petr Cech, Jose Bosingwa (John Mikel Obi 78), Branislav Ivanovic, John Terry, Ashley Cole, Ramires, Frank Lampard, Michael Essien, Yuri Zhirkov (Florent Malouda 70'), Didier Drogba (Nicolas Anelka 70'), Fernando Torres.

Manchester United
Edwin van der Sar, Rafael da Silva (Nani 51'), Nemanja Vidic, Rio Ferdinand, Patrice Evra, Antonio Valencia, Michael Carrick, Ryan Giggs, Park Ji-sung, Javier Hernandez (Dimitar Berbatov 78'), Wayne Rooney.

Dengan kemenangan ini maka MU mempunyai point agregat 1-0 atas lawan nya Chelsea, dan menambah kepercayaan diri anak-anak asuhan Alex Ferguson saat menjamu Chelsea di kandang nanti pada pertandingan leg 1 babak perempat final Liga Champions 2011, Manchester United VS Chelsea. Daily Hot News
Previous
Next Post »
Thanks for your comment