Konser Tunggal Gigi Bersama 4 Konduktor

iddailyNews. Konser Tunggal Gigi Bersama 4 Konduktor. Dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ke 17 tahun, grup band GIGI ingin menghadirkan pertunjukan yang istimewa untuk para penggemar setianya. Mereka berencana menggelar konser tunggal pada 26 Mei mendatang.

Konser tunggal itu akan berlangsung di Istora Senayan. Mereka menggandeng empat konduktor sekaligus agar konser mereka terlihat berbeda dari konser-konser yang pernah ada. Mereka adalah Addie MS, Tohpati, Andi Rianto, dan Erwin Gutawa.

konser Gigi Band

"Ini sebuah mimpi. Senang rasanya bisa bekerjasama dengan bapak-bapak ini. Sebelumnya, kami juga pernah bekerja sama," kata sang vokalis, Armand Maulana.

Tak cuma itu, grup band yang terdiri dari empat personel ini juga akan mengundang sejumlah penyanyi ternama Tanah Air seperti Pasha 'Ungu', Agnes Monica, Iwa K., dan Ari Lasso.

"Bagaimana konsepnya, lihat nanti tanggal 26 Mei," kata Armand. Yang jelas, dalam konser bertema 'Sweet Seventeen' ini, GIGI akan membawakan sekitar 35 lagu.

Usia 17, punya arti penting buat GIGI. "Tujuh belas tahun bukan waktu yang sebentar. Perjalanan yang segar manis, asam, sudah kami rasakan," kata Thomas, salah satu personel GIGI.

Nampaknya konser tunggal Gigi yang sebentar lagi akan diwujudkan dalam menyambut ulang tahun Gigi Band ini akan benar-benar semarak terutama bagi para fans Gigi yang sudah lama menunggu konser tunggal Band kesayangannya itu. Daily Hot News

source: vivanews
Previous
Next Post »
Thanks for your comment